Jumat, 31 Desember 2010

Thanks 2010

ceritanya edisi malam tahun baru, dan gw akan ngungkapin terima kasih gw kepada tahun 2010. Tahun 2010 jelas bukan tahun terbaik gw, tapi tahun ini banyak pelajaran yang didapat. Untuk itu, gw ingin berterimakasih kepada semuanya yang memberi pelajaran tersendiri kepada gw. So, I would say thanks to :
thanks mom and dad
thanks brother and sisters
thanks rumah dara
thanks EO Maxi
thanks anak jalanan
thanks sahabat-sahabat
thanks Segitiga Production, SBTV dan KTV
thanks para dosen
thanks Nue Ad.
thanks Suara Merdeka
thanks Visi
thanks Youtube
thanks google
thanks blogspot
thanks nature
thanks merapi
thanks smash biru
thanks rumah mungil di Jl. mr Sartono no 93
thanks speedy
thanks twitter
thanks universe
special thanks GOD

you guys have taught me well, and now I'm so funckin' ready to rock 2011!

Tidak ada komentar: