Senin, 04 Juli 2011

relationship?

*backsound : Adele - Someone like you

relationship. Banyak yang berbicara tentang itu. Begitu juga saya. Dulu pernah menuliskan sedikit mengenai ini. What can I say? relationship still needed two kind of souls, to be united.

Dan saya mencoba memahami itu. Relationship, di twiiter, banyak quotes yang berbicara menganai relationship. Suatu hubungan spesial. Dan universal tentunya. Tapi saya, (hampir) tidak pernah benar-benar mengerti mengenai apa itu relationship, bagaimana rasanya, bagaimana bentuknya. what a pity.

dan seperti soundtrack malam ini, saya berbicara menmgenai seseorang. "Someone like you". Dimana "you" adalah seseorang yang selama ini sulit bagi saya untuk ditemukan. Seseorang yang tidak pernah saya bayangkan. Seseorang yang kini selalu saya libatkan dalam mimpi. Seseorang yang, yang ingin rasanya saya jalin sebuah relationship bersamanya.

Meskioun, saya belum sepenuhnya mengerti mengenai relationship itu sendiri, but I think it would be nice to enjoying that with... someone like you.
ya someone like you..

to understanding what is relationship, maybe I should find someone like you

am I in love? ....

*geez.... super unyu postingan kali ini hahahaha